Monday, February 20, 2012

Bagaimana Cara Merias Wanita Berjilbab

 Bagaimana Cara Merias Wanita Berjilbab
 



Tampaknya cukup pasti keinginan setiap wanita, termasuk mereka yang mengenakan jilbab. Jadi jangan ragu untuk menggunakan Merias Wanita Berjilbab untuk mempercantik diri, bahkan jika Anda memakai jilbab. Karena sekarang ini sudah beredar berbagai jenis make-up yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit dan kepribadian Anda.

Tapi yang pasti, keindahan alam harus dijaga dong. Jadi, setelah menggunakan Merias Wanita Berjilbab jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah. Jangan malas, karena mantan membentuk lag bisa menyebabkan jerawat, kulit kusam dan banyak lagi. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tabir surya setiap kali Anda bergerak di luar ruangan.
Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan sebagai panduan untuk Merias Wanita Berjilbab:

1. Untuk riasan sehari-hari, menggunakan jenis bubuk dari dua kue cara, tidak perlu sebuah yayasan yang terlalu tebal. Jangan lupa untuk memilih warna bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda.

2. Untuk mata, Anda dapat menggunakan warna eye shadow sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Bermain dengan warna untuk mendapatkan hasil yang indah tetapi masih ingat untuk tidak terlalu bersemangat.

3. Agar mata lebih cantik, tambahkan eye liner pada bulu mata Anda. Sebelumnya pertama jepit jangan lupa bulu mata lebih lentik.

4. Anda juga dapat menambahkan maskara yang jelas pada alis Anda. Karena bentuk alis yang indah akan membuat wajah terlihat lebih proporsional.

5. Kemudian hidung dengan koreksi shading. Gosokkan bubuk coklat diuraikan dalam tulang hidung.

6. Agar tidak terlihat pucat, Anda dapat menerapkan blush on warna pink atau oranye. Teknik shading yang tepat akan membuat Anda tampak lebih tirus pipi.

7. Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstik mempercerah untuk wajah Anda. Warna tergantung pada selera Anda. Ingat sebelum mengaplikasikan lipstik, jangan lupa untuk menggunakan bibir lipbalm pertama sehingga kelembaban yang terjaga.

0 comments: