Monday, January 16, 2012

Masturbasi Boleh Apa Tidak

Masturbasi Boleh Apa Tidak
Dalam beberapa masyarakat, masturbasi dianggap sebagai hal yang baik untuk kesehatan. Bahkan, beberapa pakar berpendapat bahwa masturbasi bisa meningkatkan kesehatan seksual karena menambah pemahaman pada bagian tubuh yang mudah terangsang.

Masturbasi adalah bentuk umum dari autoeroticism. Dr Chakravarthy Reproduksi & Seksual Kedokteran Kerala & Presiden Asosiasi Internasional Sexual Medicine, California, Amerika Serikat, Jumat (30/12) meninjau pada halaman Toi, kesehatan fakta tentang masturbasi.

1. Masturbasi tidak menyebabkan kerusakan pada organ-organ motorik. Masturbasi adalah metode normal dari aktivitas seksual bagi pria dan wanita. Sehingga tidak akan menyebabkan kebutaan atau masalah kesehatan lainnya. Masturbasi tidak ada hubungannya dengan hilangnya organ sensorik tubuh dan merupakan aktivitas seksual yang aman.

2. Banyak pasangan terus melakukan masturbasi setelah menikah. Ya, masturbasi tidak menyebabkan masalah keseahatan, tetapi jika Anda melakukannya secara berlebihan dapat dikategorikan sebagai kecanduan yang perlu dibantu oleh seksolog.

3. Ada begitu banyak mitos dan kesalahpahaman tentang masturbasi dalam masyarakat. Seperti, masturbasi dapat menyebabkan kebutaan, infertilitas, kelemahan seksual, penurunan berat badan, penurunan ukuran organ, dan penurunan libido.

4. Wanita yang melakukan masturbasi tidak memiliki kesulitan mencapai orgasme selama hubungan seksual. Hal ini karena mekanisme orgasme wanita lebih kompleks daripada pria. Pria biasanya orgasme dengan ejakulasi. Eksitasi tidak memadai dan teknik seksual yang tidak pantas menjadi penghalang untuk orgasme bagi perempuan. Ejakulasi dini dan pemanasan yang tidak memadai adalah alasan yang paling penting dari pasangan pria.

5. Berapa banyak masturbasi? Tidak ada titik tertentu dalam masturbasi. Hal ini biasanya tergantung pada setiap orang. Tapi rata-rata orang yang melakukan masturbasi, melakukannya sekitar tiga sampai tujuh kali per minggu.

Namun, semua tergantung pada Anda. Jika Anda percaya itu tidak baik, tetap mencoba untuk menolak keinginan tersebut. Karena ketika itu adalah kecanduan, sulit bagi Anda untuk melepasnya.

Menjadi sangat sehat dan bergairah dengan mengkonsumsi susu kambing ettawa organik secaralangsung, namun jika di sekitar anda diras amasih sangat jarang kambing ettawa, maka saya perkenalkan sebuah produk susu kambing ettawa organik yang telah dikemas dalam bentuk bubuk, jadi sudah tidak perlu khawatir lagi jika basi. Susu yang saya maksud adalah susu kambing ettawa dengan merek GMP NUTRI

0 comments: