Sunday, January 8, 2012

Ngilangin Bintik Hitam Di Kulit

Ngilangin Bintik Hitam Di Kulit - Tips menghilangkan bintik hitam pada kulit. Siapa sich yang ingin memiliki bintik-bintik hitam pada kulit. Tidak ada orang lain di dunia ini yang mengingginkan itu. Para noda hitam biasanya muncul akibat bekas jerawat, gigitan nyamuk, atau bekas luka dari jatuh, dan bintik hitam atau flek hitam sering muncul di sekitar kulit wajah, leher, atau di wilayah lainnya yag membuat kita tidak aman. Tapi teman-teman jangan khawatir dan bingung, karena saya akan memberikan tips menghilangkan flek hitam di kulit dengan mudah dan cepat.

Sebelum temannya menggunakan krim dengan harga yang bagus untuk menghilangkan noda atau bintik gelap pada kulit, Anda harus mencoba pertama cara alami untuk menghilangkan mereka. Teman dapat mencoba dengan menggunakan jus lemon. Karena ekstrak buah lemon dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam di kedua kulit dan wajah.
Berikut adalah tips untuk menghapus bintik-bintik hitam pada kulit dengan menggunakan cara alami .. Jadi mari kita check this out ... ^ ^

Ekfoliasi
Teman dapat menggunakan jus lemon untuk melakukan pengelupasan kulit tersebut. Caranya adalah dengan mencampur air dari sari satu lemon besar dengan gula pasir 1 / 2 sendok teh. Lakukan eksfoliasi dengan campuran selama sekitar lima menit, lalu bilas dengan air dingin. Teman bisa melakukannya setidaknya sekali seminggu.

Terapkan Noda Hitam Pada Langsung
Untuk cara yang lebih sederhana, irisan pasangan cukup lemon dan menerapkan langsung pada daerah kulit yang memiliki bintik-bintik hitam. Diamkan selama sepuluh menit. Lakukan setidaknya sekali seminggu sampai flek hitam menghilang.

Bagaimana sahabat? sangat mudah bukan, sebaiknya jika teman ingin cepat menghilngkan noda-noda hitam, Anda harus mencoba setidaknya 2x seminggu. Good luck ya .. dengan dan semoga sukses .. ^ ^

0 comments: