Sunday, June 17, 2012

Cara Mudah Merawat Rambut Lurus

Rambut lurus, halus dan mengkilap selalu keinginan banyak wanita. Tanpa memandang usia Anda dan apa kegiatan Anda, terutama rambut lagi dan lagi menarik perhatian keanggunan. Keistimewaan dari gaya rambut lurus adalah bentuk sederhana, sehingga perhatian dapat diarahkan pada wajah.

Anda harus berhati-hati untuk melestarikan gaya dan keaslian. Berikut adalah beberapa tips untuk perawatan rambut lurus:

Pemilik A. memiliki bulu sikat rambut lurus keriting. Sebagai sisir sikat menjengkelkan dan sulit untuk menarik rambut dan kulit kepala.

Kedua Selalu sikat rambut Anda segera setelah pengeringan dengan pengering rambut. Tidak direkomendasikan untuk menyisir rambut ketika basah.

Ketiga Untuk pasokan diperpanjang, gunakan kondisioner untuk kesehatan kulit kepala. Jangan pernah menggunakan sampo dan kondisioner Anda 2 in 1, sebagai akibat dari tidak efektif dan cenderung mengeringkan rambut Anda.

4 Selalu memakai serum pakaian pelindung sebelum pengeringan rambut. Melindungi mereka dari pengeringan membuat rambut mudah untuk menyesuaikan diri.

0 comments: