Monday, August 1, 2011

2 Cara Utama Pengobatan Kanker

Semakin dini kanker terdeteksi dan didiagnosis, semakin besar kemungkinan kanker dapat disembuhkan. Beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, kanker mulut, kanker kulit, kanker dubur, kanker prostat dan kanker testis dapat dideteksi dengan pemeriksaan rutin atau tes skrining sebelum penyebaran kanker lebih lanjut. Namun sebagian besar kasus kanker dideteksi dan didiagnosis setelah tumor telah menyebar.

Jika diagnosis positif, spesialis kanker akan memberikan beberapa opsi pengobatan kanker. Mereka akan merekomendasikan opsi perawatan terbaik berdasarkan jenis kanker Anda, seberapa jauh ia telah menyebar, dan faktor-faktor lain seperti usia dan kondisi kesehatan anda.

Secara umum ada 2 cara yang digunakan untuk mengobati kanker: pengobatan tradisional dan pengobatan Modern

Pengobatan Tradisional

Prinsip utama dari pengobatan tradisional adalah untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel-sel kanker. Jenis-jenis pengobatan ini antara lain: pengobatan herbal, akupunktur, akupresur, homeopati, aromaterapi, terapi musik, yoga, meditasi, dll.

Pengobatan Modern

Prinsip utama pengobatan modern adalah untuk membunuh atau menghancurkan sel-sel kanker. Yang termasuk dalam pengobatan ini antara lain: Kemoterapi, radiasi, pembedahan, terapi antibodi monoklonal, terapi hormon, dll.

Karena kanker itu sendiri adalah kelas penyakit, maka dapat dikatakan bahwa tidak ada solusi perawatan tunggal untuk semua jenis kanker. Disarankan menggunakan kombinasi pengobatan kanker sesuai dengan kondisi pasien, jenis kanker, dan tahap kanker. Tingkat keberhasilan pengobatan kanker sangat tergantung pada konsistensi dan semangat pasien.

Categories: KankerTags: kanker, pengobatan, perawatanComments (0)No comments yet.Comments are closed.15 Cara Mudah Membakar Kalori dan Turunkan Berat BadanCara Menghilangkan StresRSS feedGoogleYoudaoXian GuoZhua XiaMy Yahoo!newsgatorBloglinesiNezhaRecent PostsGejala-gejala HIV15 Cara Mudah Membakar Kalori dan Turunkan Berat Badan2 Cara Utama Pengobatan KankerCara Menghilangkan StresJenis Stroke dan PengertiannyaCategoriesBerita KesehatanHidup SehatHIV/ AIDSKankerMakanan KesehatanNutrisiPengobatanPenyakitPerawatan GigiPerawatan KulitPerawatan RambutPerawatan TubuhStrokeTeknologi KesehatanTips SehatUncategorizedLink TemanAkoey's BlogAneh92Ari Febriant's Blog™Cancer InfoComputechiezDanu Puspito BlogDiabetes helps guidesDokter keluargakuGeneral Health BlogHealth online zine Kopi Anget Blog IdmatgokilNatural food valueNaughtyric Blog'sNgeblog Suka sukaPanduan BlogWawan berfikirTagsakibatbau badanbinatangdiabetesefekevening typefaktorgejalaglukosagula darahhewanHIVhormonjeniskankerkanker paruKawinkesehatankontroversialmanfaatmanfaat kesehatanmanusiamerokokminumminumanmorning typenikahnutrisipaliatifpasienpencegahanpengobatanpenyakitpenyebabperawatanpriarambut rontokrasa nyerirematikRheumatoid ArthritisSarapansodastroketerapitipsDirektoriTopOfBlogsHealth BlogsHealth Blogs - Blog Rankingsinformasi dan tips kesehatanTopWordPressCopyright © 2010-2011 Zona KesehatanBlog at WordPress.com. Theme: INove by NeoEase.

0 comments: